LIGA 3: Berada di Grup Neraka, Persibat Batang Siap Tempur Hadapi Persipur di Laga Perdana

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 21:56 WIB
Pemain Persibat siap tempur menghadapi Persipur di laga perdana kompetisi Liga 3, Senin 1 November 2021. (dok Persibat)
Pemain Persibat siap tempur menghadapi Persipur di laga perdana kompetisi Liga 3, Senin 1 November 2021. (dok Persibat)

BATANG, AYOBATANGCOM – Persibat Batang dalam kondisi siap tempur menghadapi laga perdana kompetisi Liga 3 wilayah Jawa Tengah menghadapi Persipur Purwodadi, Senin 1 November 2021.

Pertandingan akan dilaksanakan dengan sistem home tournament di Stadion Utama Kendal.

Pelatih Persibat, Puji Handoko kondisi timnya menjelang laga perdana mencapai 80-90 persen. Artinya, Laskar Alas Roban siap bertempur menghadapi Persipur di Stadion Utama Kendal.

Baca Juga: Dikabarkan Cerai, Pasangan Zayn Malik-Gigi Hadid Masih Bungkam

“Kondisi pemain saat ini sudah siap bertanding. Dari sisi mental maupun psikis, anak-anak tidak ada permasalahan. Mereka siap tempur lawan Persipur,” tutur Puji Handoko melalui keterangan resmi yang diterima Ayobatang, Minggu 31 Oktober 2021, malam.

Puji Handoko menilai, Persibat saat ini berada di Grup C bersama Persipur Purwodadi, PSDB Demak, PSIR Rembang, dan tuan rumah Persik Kendal. Menurutnya ini adalah grup neraka di wilayah Jateng.

Baca Juga: Hasil Autopsi Meninggalnya Mahasiswa Usai Diklatsar Menwa UNS Ditemukan Hal Mengejutkan

Sekadar informasi, Persibat, Persipur, PSIR Rembang dan Persik Kendal merupakan tim yang pernah merasakan sengitnya kompetisi Liga 2. Empat tim tersebut harus turun kasta karena terdegradasi dari Liga 2.

Kompetisi Liga 3 akhirnya kembali bergulir menyusul Liga 1 dan Liga 2 yang sudah melaksanakan pertandingan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. ***

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X