Mulai Tumbuh, Destinasi Wisata Batang Jadi Penunjang Kawasan Industri

- Senin, 1 November 2021 | 13:59 WIB
Suasana Cafe Disini Kopi yang ramai pengunjungs ebagai salah satu destinasi wisata Batang di Pantai Sigandu, Minggu 31 Oktober 2021.  (Muslihun/Kontributir Batang)
Suasana Cafe Disini Kopi yang ramai pengunjungs ebagai salah satu destinasi wisata Batang di Pantai Sigandu, Minggu 31 Oktober 2021. (Muslihun/Kontributir Batang)

 

BATANG, AYOBATANG.COM -- Batang menjadi salah satu Kabupaten yang sedang berkembang di Jawa Tengah. Tidak hanya kawasan industri yang tumbuh namun juga destinasi wisata Batang sebagai penunjang adanya kawasan industri.

Berbagai destinasi wisata Batang baru pun mulai bermunculan baik wisata pantai, pegunungan bahkan wisata olahraga ekstrem.

Bagi masyarakat yang ingin nongkrong sambil menimati eksotisnya panorama pantai, bisa mencoba puluhan cafe di Pantai Sigandu.

Mereka siap melayani dengan segala menu makanan dan minuman dari harga standar sampai dengan harga berkelas dan rasanya pun juga kelas hotel berbintang.

Seperti salah satunya, Cafe Disini Kopi yang menyediakan kapasitas tempat duduk indoor dan outdoor sekitar 200 pengunjung.

Tidak hanya pas untuk nongkrong anak muda, tapi juga nyaman untuk kumpul keluarga yang dilingkapi pula wahana permainan anak yang aman dan nyaman.

"kita setiap hari mulai pukul 17.00 hingga pukul 21, tapi kalau weekand dan hari libur closing pukul 22.00. Untuk gru band musik kita datangkan dari lokal Batang, Pekalongan, Tagal dan Semarang," kata Pengelola Cafe Disini Kopi, Rafina Dwi Setia, Minggu 31 Oktober 2021.

Tidak hanya menjual panorama, kafe yang terletak di Jalan Pantai Sigandu - Ujungnegoro ini juga menyajikan berbagai menu yang cukup beragam mulai dari menu nusantara, japanese food seperti berbagai macam sushi.

Lalu ada chinese food seperti fuyunghai, sup tomyum, dan juga korean food seperti udon, yakitori, gyoza. Selain kopi, berbagai minuman segar juga tersedia mulai dari sparkling, milkshake, smoothies, jus buah.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Terkini

X