Mengira Mau Ditilang Polisi, Pengguna Jalan di Batang Malah Diberi Takjil saat Ngabuburit 

- Sabtu, 23 April 2022 | 19:46 WIB
Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Mapolres setempat (Muslihun/AyoBatang)
Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Mapolres setempat (Muslihun/AyoBatang)

BATANG, AYISEMARANG.COM- Pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolres Batang dicegat oleh sejumlah anggota polisi yang berseragam lengkap. 

Tidak sedikit para pengguna jalan yang tidak membawa surat - surat kendaraan lengkap dan tidak menggunakan masker memilih putar balik. 

Namun, ketakutan pengendara seketika berubah senang. Pasalnya, Wakapolres bersama anggota mencegat bukan untuk menilang tetapi membagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Baca Juga: Batang Titik Lelah Pemudik, Wihaji Siapkan Puskesmas Buka 24 Jam

"Saya kaget dan sudah deg-degan karena sekarangkan waktunya ngabuburit. Ternyata malah dapat takjil gratis," kata Dewi, salah satu pengendara.

Pengendara sepeda motor asal Pasekaran, Agus mengapresiasi atas kegiatan bagi takjil Polres Batang.

“Terima kasih atas menu takjilnya semoga menambah berkah untuk keluarga besar Polres Batang. Hal ini menambah kedekatan Polisi dengan masyarakat,” ucapnya.

Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya mengatakan ini adalah sebagai wujud kepedulian polisi kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Di momen Ramadan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Batang melalui kegiatan bagi takjil," kata Kompol Gali Atmajaya pada Sabtu 23 April 2022. 

Baca Juga: bank bjb Raih Dua Penghargaan Emisi Korporasi 2022, Cegah Perubahan Iklim

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X