Bermain di Sungai Kupang, Bocah 7 Tahun Belum Ditemukan

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 21:31 WIB
Komunitas pecinta alam Etom Desa Pandansari melakukan pencarian bocah diduga tenggelam di Sungai Kupang Dukuh Mrico Desa Pandansari Kecamatan Warungasem, Sabtu 7 Mei 2022. (dok)
Komunitas pecinta alam Etom Desa Pandansari melakukan pencarian bocah diduga tenggelam di Sungai Kupang Dukuh Mrico Desa Pandansari Kecamatan Warungasem, Sabtu 7 Mei 2022. (dok)

WARUNGASEM, AYOBATANG.COM - Bermain di Sungai Kupang, Angga Saputra (7) yang tinggal di Dukuh Mrico Desa Pandansari Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang masih belum ditemukan, Sabtu 7 Mei 2022. 

Sebelumnya, Angga diketahui bermain bersama temannya Adit (7). Angga ditinggal mencari udang di tepi sungai bawah jembatan penghubung ke makam Kendil Wesi Dukuh Mrico.

Setelah Adit kembali untuk memgambil sandal berjarak sekira 20 meter dari tempat semula. Ternyata Angga sudah tidak berada di tempat semula, kemudian Adit pulang ke rumah untuk mengabarkan ke orang tua Angga. 

Baca Juga: One Way di Jalan Tol, Kemacetan Lalu Lintas di Wiradesa Pekalongan Menguar hingga 2 Km

Sekira pukul 14.30 WIB, Ibu dari korban,  Ernawati  (37) mencari anaknya ke sungai. Namun hanya ditemukan sepasang sandal jepit milik Angga.

Setelah melakukan pencarian tidak ditemukan, Ernawati pun memberi tahu kepada tetangga untuk dilakukan pencarian hingga menyusur sungai. 

Sekira pukul 17.30 WIB pencarian juga  dilakukan oleh 10 personil dari Komunitas Pecinta alam Etom Desa Pandansari dengan menggunakan satu perahu karet. Namun hingga saat ini Angga belum ditemukan.

Upaya pencarian akan dilaksanakan pada besok pagi hari Minggu 8 Mei 2022.

Kejadian tenggelamnya bocah tersebut dibenarkan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Batang Ulul Azmi saat dihubungi melalui teleponya. 

Baca Juga: Minibus Sarat Penumpang Terjun ke Jurang di Jalan Bawang-Dieng, 1 Korban Tewas dan 17 Luka-luka 

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X