Jabat Bupati Batang Tinggal 13 Hari, Wihaji dan Suyono Pesan ke ASN Tetap Jaga Kinerja dengan Baik

- Senin, 9 Mei 2022 | 16:57 WIB
Bupati Batang Wihaji saat memipin apel ASN Pemkab Batang pasaca libur Lebaran Idulfitri (Muslihun/AyoBatang)
Bupati Batang Wihaji saat memipin apel ASN Pemkab Batang pasaca libur Lebaran Idulfitri (Muslihun/AyoBatang)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM- Hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran Idulfitri, ratusan ASN Pemerintah Kabupaten Batang memenuhi halaman kantor Bupati untuk mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung Bupati Wihaji. 

Dalam apel itu, Wihaji mengatakan jabatan sebagai Bupati Batang tinggal 13 hari lagi dan akan berakhir pada tanggal 22 Me 2022. 

"Saya bersama Wakil Bupati Suyono selama lima tahun ini sudah bekerja maksimal yang dibantu oleh ASN. Barangkali ada ungkapan kata - kata saya yang kurang pas dan menyinggung hati. Di kesempatan bulan Syawal ini, saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf yang sebesar besarnya," ungkap Wihaji, Senin 9 Mei 2022. 

Baca Juga: Puncak Syawalan di Kota Pekalongan, Ribuan Warga Berebut Lopis Raksasa  Meyakini Ngalap Berkah

Ia pun meminta doa dari seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Batang agar bisa berakhir masa jabatan dengan baik. 

"Jabatan Bupati dan Wakilnya akan berakhir 22 Mei 2022 sehingga tinggal 13 hari lagi. Oleh karena itu, mari.kita saling mendoakan saja agar kita bisa istiqomah dan saya bersama Wakil Bupati Suyono bisa mengakhiri jabatanya dengan khusnul khotimah," ucap Wihaji. 

Politisi Golkar itu juga berpesan, selama 2 tahun mendatang jabatan bupati akan dijabat oleh penjabat bupati (Pj) yang ditunjuk oleh Gubernur Jawa Tengah sesuai dengan regulasinya. 

"Ayo para ASN kerja yang baik dengan siapa pun nanti pimpinan di masing masing OPD maupun Pj nya nanti. Meskipun jabatan bupati dipegang oleh Pj, saya menyakini semunya niatnya baik untuk membangun Batang," kata Wihaji.

Baca Juga: Penerapan One Way di Jalan Tol, Pedagang Jalur Pantura Batang Masih Keluhkan Sepi Pembeli

Ia pun menyarankan kepada seluruh ASN agar kerja cerdas, kerja tuntas dan bekerja hanya untuk mencari barokah dari Allah. 

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X