Jumlah Nasabah Naik 2 Kali Lipat, BPR BKK Batang Gelar Undian Hadiah Utama Mobil Ayla

- Rabu, 11 Mei 2022 | 20:36 WIB
Bupati Batang Wihaji saat melakukan pengundian mobil untuk nasabah BPR BKK Kabupaten Batang. (Muslihun/AyoBatang)
Bupati Batang Wihaji saat melakukan pengundian mobil untuk nasabah BPR BKK Kabupaten Batang. (Muslihun/AyoBatang)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM - PT BPR BKK Batang mencatatkan pertumbuhan yang postif pada tahun 2021 meski masa pandemi Covid-19. Tercatat, jumlah nasabahnya naik dua kali lipat. 

Hal itu disampaikan Bupati Batang Wihaji usai mengumumkan undian hadiah urama mobil Daihatsu Ayla untuk nasabah BPR BKK Batang di Hotel Sendang Sari Batang, Rabu 11 Mei 2022.  

"Undian berhadiah ini bisa menarik nasabah, karena ada harapan mendapat hadiah. Siapa tahu dapat hadiah motor atau mobil. Alhamdulillah laporannya, ada peningkatan dua kali lipat, artinya memang betul-betul luar biasa," ucap Wihaji

Baca Juga: Jabat Bupati Batang Tinggal 13 Hari, Wihaji dan Suyono Pesan ke ASN Tetap Jaga Kinerja dengan Baik 

Menurut Wihaji, undian bagian dari program strategi dan membuat semangat para nasabah, khususnya para penabung untuk bisa bergabung di PT BPR BKK Batang.

"Saya sangat mengapresiasi pada keluarga besar BPR BKK yang memiliki program strategi undian berhadiah pada para nasabah," ungkap Wihaji

Politisi Golkar iti juga meminta BPR Bapera untuk melakukan hal serupa untul menarik dan memberikan harapan hadiah kepada nasabah. 

"Kalau memang sudah jalan saya rasa tidak ada alasan untuk tidak melakukan. Saya rasa tidak ada masalah supaya tambah ramai," tegasnya. 

Sementara itu, Dirut PT BPR BKK Kabupaten Batang, Teguh Supriyanto menjelaskan, saat ini pihaknya punya 20 ribu nasabah.

Baca Juga: Puncak Syawalan di Kota Pekalongan, Ribuan Warga Berebut Lopis Raksasa  Meyakini Ngalap Berkah

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X