Tentukan Nomor Urut, 3 Calon Ramaikan Pilkades Kalipucang Kulon Batang

- Minggu, 15 Mei 2022 | 18:45 WIB
Forkopincam Batang dan para cakades Kalipucang Kulon foto bersama tunjukan hasil undian nomot urut (dok)
Forkopincam Batang dan para cakades Kalipucang Kulon foto bersama tunjukan hasil undian nomot urut (dok)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM - Rapat pleno penentuan nomor urut calon kepala desa (Cakades) Kalipucang Kulon, Kecamatan Batang telah dilaksanakan di balai desa setempat, Sabtu 14 Mei 2022 malam. 

Pengundian nomor urut Cakades tersebut menetapkan nomor urut yakni  1 Zakaria, nomor urut 2 Bandriyono dan nomor urut 3. Sapto Nugroho. 

"Alhamdulillah pengundian nomor urut calon kepala desa bisa dilaksanakan dengan tertib," kata Panitia pemilihan Kepala Desa Kalipucang Kulon, Surahman.

Baca Juga: 166 ASN Dinas Dikbud Batang Terima Satyalancana Karya Satya, Ini Harapan Bupati Batang Wihaji 

Pemilihan kepala desa Kalipucang Kulon akan dilaksanakan pada 29 Mei 2022 di Gedung Serba Guna Desa Kalipucang Kulon. Pihak Panitia pun telah melakukan sosialisasi kepada warga agar menggunakan hak pilihnya.

"Semoga proses proses pemilihan pada hari yang sudah ditentukan bisa berjalan lancar dan kondusif," jelas. 

Camat Batamg Luksono Pramudito yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, penetapan nomor urut calon ini merupakan awal mulainya Pilkades di Desa Kalipucang Kulon.

"Ditetapkannya nomor urut, maka para bakal calon telah resmi menjadi calon kepala desa, bukan bakal calon lagi,"ungkapnya. 

Pramudito, panggilan akrabnya juga berharap kepada seluruh peserta cakades harus mentaati tata tertib yang telah ditentukan.

"Para calon harus siap menang dan harus siap kalah, karena dalam kontestasi harus ada yang menang dan yang kalah. Siapapun yang menang dalam Pilkades ini, saya berharap bisa mengemban tugas dengan amanah dan mampu memajukan Desa Kalipucang Kulon," tegas Pramudito.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X