Yel-yel Kembali Pimpin Batang 2024 Iringi Pelepasan Wihaji Bersama Suyono

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:22 WIB
Mantan Bupati Batang Wihaji dan Wakilnya Suyono diarak berbagai ormas  mengantarkan pelepasan mantan Bupati Wihaji dan Wakil Bupati Suyono. (Muslihun/AyoBatang)
Mantan Bupati Batang Wihaji dan Wakilnya Suyono diarak berbagai ormas mengantarkan pelepasan mantan Bupati Wihaji dan Wakil Bupati Suyono. (Muslihun/AyoBatang)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM- Masa jabatan Bupati Batang Wihaji dan Wakilnya Suyono selama lima tahun telah selesai.

Wihaji dan Suyono menjabat Bupati dan Wakil Bipati periode 2017-2022 berakhir pada 22 Mei 2022. 

Serah terima jabatan pun sudah dilaksanakan kepada Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki di Pendopo Kantor Bupati Batang, Senin 23 Mei 2022. 

Baca Juga: Lantik Lani Dwi Rejeki sebagai Pj Bupati Batang, Ini Pesan Ganjar Pranowo

Dalam kesempatan itu, massa dari berbagai organisasi masyarakat (Ormas) turut mengantarkan Wihaji ke kediamannya Jalan A Yani, Kelurahan Kauman, Batang. 

Wihaji Bersama Suyono (Jisamsu) diarak dengan jalan kaki oleh massa sembari meneriakkan yel - yel untuk kembali memimpin Batang di Pilkada 2024 mendatang. 

Tak hanya itu, berbagai spanduk bertuliskan dukungan dari rakyat Batang pun muncul seperti ''Kami Tunggu di Tahun 2024, ''Wihaji dan Suyono Lanjut 2024'', ''Tetap Setia Bersama Wihaji dan Suyono #2024, ''Tetap, Pak Wihaji Selalu Dihatiku''. 

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Batang, M Sodik mengatakan, arak- arakan mengantarkan mantan Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Suyono sebagai penghormatan atas dedikasi dan keberhasilanya mengemban amanah rakyat Batang selama lima tahun. 

"Alhamdulilah selama kepemimpinan beliu Batang semakin maju dan menjadi perbincangan dunia dengan menginisasi Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang " kata M Sodik. 

Baca Juga: Bangkitkan UMKM, Transaksi Batang Expo 2022 Diperkirakan Tembus Rp 2,5 Miliar 

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X