Managemen Persibat Gelar Seleksi Pemain Lokal, Ini Persyaratanya

- Selasa, 14 Juni 2022 | 14:36 WIB
Managemen Persibat Gelar Seleksi Pemain Lokal, Ini Persyaratanya  (Dok Roban Mania)
Managemen Persibat Gelar Seleksi Pemain Lokal, Ini Persyaratanya  (Dok Roban Mania)

BATANG, AYOBATANG.COM- Jelang bergulirnya liga 3 PSSI Jawa Tengah tahun 2022, Management tim Persibat Batang akan menggelar seleksi pemain lokal untuk Tim Persibat Batang.

Seleksi tim Persibat akan berlangsung selama tiga hari dimulai tanggal 16,17 18 Juni 2022. Pukul 13.00 sampai dengan 17.00 WIB di Gor Moh Sarengat Batang. 

"Kita sudah melayangkan surat undangan ke koordinator PSSI Kecamatan untuk mengirimkan semua pemain terbaikanya di semua posisi," kata Ketua Umum Persibat, dr Muhammad Ali Balki, Selasa 14 Juni 2022. 

Baca Juga: Empat Ruas Jalan Utama di Batang di Tutup, Ini Penyebabnya

Dijelaskanya, ada beberapa persyaratan seleksi pemain tim sepak bola Persibat diantaranya lahir di tahun 2000, 2001 dan 20022.

Peserta seleksi tahap pertama harus membawa foto kopi akte kelahiran. Mengisi formulir pendaftaran yang di sediakan panitia.

Lalu, semua persyaratan di masukkan ke dalam stopmap. Pemain posisi striker stopamap warna merah, pemain  gelandang warna Kuning, pemain belakang warna biru dan penjaga gawang  warna hijau. 

"Target awal seleksi pemain sebanyak 150 peserta, lalu kita seleksi lagi menjadi 50 orang pemain dan terakhir kita pilih 30 orang pemain," ungkap dr Muhammad Ali Balki. 

Direktur RSUD Kalisari Batang itu juga menyebutkan di 15 kecamatan di Kabupaten Batang memiliki potensi pemain lokal merata dengan kualitas yang cukup bagus. 

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X