Perampok Bersenjata Api Gasak Minimarket Jalan Pantura Subah  Batang Siang Bolong!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 16:29 WIB
Tempat kejadian perkara perampokan di minimarket Inomart Jalan Raya pantura Desa Adibuso Kecamatan Subah. Foto: Muslihun kontributor Batang.
Tempat kejadian perkara perampokan di minimarket Inomart Jalan Raya pantura Desa Adibuso Kecamatan Subah. Foto: Muslihun kontributor Batang.

BATANG, AYOBATANG.COM- Aksi  perampokan siang bolong terjadi di minimarket Jalan Raya Pantura Desa Adinusa Kecamatan Subah. Pelaku perampokan diduga membawa senjata api.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 16 Juni 2022 siang pukul 11.30 WIB. 

Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, Salamet (24) pada ayobatang.com mengatakan bahwa ada dua orang pelaku perampokan. Kedua orang tersebut awalnya meminta obat sakit kepala. 

Baca Juga: Calon Jamaah Haji Batang Batasi Bertemu Orang, Ini Alasannya

Setelah obat sakit kepala diberikan oleh kasir, pelaku perampokan berjalan mendekat ke tempat kasir dengan menodong pistol. 

"Peratama membeli paramex, lalu perampok itu mendekat menghampiri tempat kasir dan menodongkan pistol serta mengancam. Pelaku juga sempat menyiramkan bensin," kata Slamet  yang juga karyawan Indomart tersebut. 

Setelah itu, Kedua pelaku juga menggasak uang di rak kasir dengan jumlah yang belum dikatahui. Meraka lalu pergi dengan menggunakan sepada motor. 

Baca Juga: Jelang Peringatan Harganas, Pemkab Batang Gratiskan Ibu-ibu Pasang Alat Kontrasepsi

Solekhah, pemilik warung makan yang bersebelahan dengan lokasi perampokan sempat ditelepon salah satu karyawan indomart yang disekap oleh perampok. 

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X