Ramaikan Hari Bayangkara ke-76, Polres Batang Gelar Sepeda Santai dan Lomba-Lomba

- Minggu, 19 Juni 2022 | 13:33 WIB
Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto dan Forkopimda ikuti sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.  (Dok Istimewa)
Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto dan Forkopimda ikuti sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. (Dok Istimewa)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Polres Batang melaksanan olahraga sepeda santai bersama, Minggu 19 Juni 2022 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. 

Selain Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto, tampak ikut dalam sepeda santai Ketua DPRD Batang, Maulana Yusup dan Pejabat Utama Polres Batang

"Sepada santai hari ini diikuti Forkopimda Lengkap untuk menyatukan sinergitas dan kebersamaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," kata Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto. 

Baca Juga: 85 Anggota Satgas Kusuma Bangsa Ikuti Diklat, Ketua PGRI Batang: Tak Berpolitik Praktis tetapi Paham Politik

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Batang juga menggelar bakti sosial seperti bersih-bersih musala, masjid, khitanan massal dan pengobatan gratis.

"Kita sebagai Polri dan masyarakat tentunya ingin selalu dekat dengan masyarakat. Untuk profesionalitas Polri juga butuh masukan dan saran masyarakat," ungkapnya. 

Dijelaskannya, meskipun masih pandemi Covid-19. Pemerintah sudah memberikan kelonggaran terkait protokol kesehatan dan kegiatan mengumpulkan massa sudah diperbolehkan seperti pada hari ini. 

Baca Juga: Managemen Persibat Gelar Seleksi Pemain Lokal, Ini Persyaratanya

"Hari ini, kegiatannya cukup ramai dan kita mengajak masyarakat untuk kembali hidup normal," jelas AKBP M Irwan Susanto.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X