Parade Marching Band Akbar Bakal Meriahkan HGN ke-77 Kecamatan Warungasem

- Senin, 21 November 2022 | 17:58 WIB
Peserta jalan sehat HGN ke-77 PGRI cabang Warungasem. (Foto: dok.)
Peserta jalan sehat HGN ke-77 PGRI cabang Warungasem. (Foto: dok.)

BATANG, AYOBATANG.COM -- Parade marching band akbar akan memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 tingkat Kecamatan Warungasem.

Parade itu akan diikuti seluruh sekolah di semua tingkatan di Kecamatan Warungasem pada 10 Desember 20222 mendatang, sebagai acara puncak HGN.

“Tahun ini PGRI cabang Warungasem juga akan menyelenggarakan kegiatan yang berbeda dari cabang lain bahkan di daerah lain. Yakni Parade Marching Band akbar,” ungkap Ketua PGRI cabang Warungasem, Arziska Retorika, Senin 21 November 2022.

Baca Juga: Atasi Masalah Sampah, DLH Batang Upayakan Pengelolaan Berbasis Pemberdayaan Masyarakat
 
Dijelaskannya, parade marching band sebagai suguhan untuk masyarakat direncanakan dengan rute dari Desa Masin, Kecamatan Warungasem dan berakhir di Lapangan Warungasem.
 
Tidak hanya itu, berbagai pertandingan olahraga juga digelar untuk meramaikan HGN ke-77 di tingkat Kecamatan Warungasem, seperti pertandingan bulu tangkis yang dilaksanakan di GOR Desa Kaliwareng, Kecamatan Warungasem, jalan sehat, lomba voli, solo song, dan lomba tenis meja.

Baca Juga: Kedatangan Wakil Ketua KIP Jateng, Pj Bupati Batang Wadul Banyak Lembaga Eksternal Minta SPJ Proyek
 
“Pertandingan olahraga dan lomba diikuti para guru sebagai ajang memperkuat silaturahmi. Kalah menang hal biasa, namun tetap menjunjung tinggi sportivitas dan nilai-nilai perjuangan,” tukasnya.***

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X