Bikin Repot Satgas Covid-19 karena Kerumunan, Ini Fakta Unik BTS Meal

- Kamis, 10 Juni 2021 | 16:33 WIB
Kolaborasi McDonald's dan BTS/dok: Twitter @McDonalds_ID
Kolaborasi McDonald's dan BTS/dok: Twitter @McDonalds_ID

JAKARTA, AYOBATANG.COM -- Heboh perilisan BTS Meal pada Rabu 9 Juni 2021, menyebabkan pemesanan membeludak hingga timbulkan kerumunan di sejumlah gerai McDonald’s.

Kekinian, tercatat ada 32 gerai restoran McDonald's di Jakarta yang diberikan sanksi oleh Petugas Satpol PP DKI. 32 gerai McDonald's itu tersebar di lima wilayah, yaitu enam gerai di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. Kemudian lima gerai di Jakarta Utara dan sembilan gerai di Jakarta Selatan.

Tak hanya di Jakarta, kerumunan dari BTS Meal itu juga terjadi Kota Semarang, Solo, Surabaya, Tegal, dan di kota lainnya sehingga membuat Satgas Covid-19 harus bertindak tegas dengan menutup atau memberi peringatan keras terhadap pengelola McDonald's. 

Lantas, apa spesialnya paket BTS Meal yang diluncurkan oleh McDonald's tersebut hingga sebabkan pemesan membludak, berikut fakta uniknya:

1. Dijual dengan harga terjangkau

Pihak Mcdonald's Indonesia membanderol BTS Meal Rp 40-50 ribu. Harga ini dapat diperoleh bila konsumen memesannya lewat layanan Drive Thru McDonald’s.

McDonald’s juga melayani penjualan BTS Meal melalui aplikasi resmi restoran McDelivery. Jangan khawatir, lingga ayanan ojek online dan online shop, seperti GoFood, GrabFood, sampai ShopeeFood.

2. Kolaborasi McDonald’s dan BTS

Awalnya, The BTS Meal lebih dulu dijual di Amerika Serikat, lantaran sejalan dengan tema celebrity signature order. Sebelum berkolaborasi dengan BTS, McDonald’s sudah pernah bekerja sama dengan beberapa artis lain seperti Travis Scott.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Prediksi Susunan Pemain PSIS VS Arema FC

Jumat, 24 September 2021 | 21:16 WIB

Tukul Arwana Dikabarkan Pendarahan Otak

Kamis, 23 September 2021 | 13:11 WIB

AYO BELAJAR, Ini Bocoran Soal TIU SKD CPNS 2021

Rabu, 22 September 2021 | 19:14 WIB

Oktober Ini, Huawei Mate 50 Rilis?

Selasa, 21 September 2021 | 21:16 WIB

57 Pegawai KPK Tak Lulus TWK Diberhentikan Tanpa Pesangon

Selasa, 21 September 2021 | 17:36 WIB
X