Transformasi Menuju Polri Presisi, Polda Jateng Teken MoU dengan Ayosemarang.com

- Senin, 14 Juni 2021 | 17:43 WIB
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar bersama Kepala Perwakilan Ayo Media Jateng sekaligus Pemimpin Redaksi Ayosemarang.com, Arri Widiarto, menunjukkan Memorandum of Understanding (MoU) terkait pemberitaan dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah, Senin 14 Juni 2021.  (dok Humas Polda)
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar bersama Kepala Perwakilan Ayo Media Jateng sekaligus Pemimpin Redaksi Ayosemarang.com, Arri Widiarto, menunjukkan Memorandum of Understanding (MoU) terkait pemberitaan dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah, Senin 14 Juni 2021. (dok Humas Polda)

SEMARANG, AYOBATANG.COM – Media online nomor satu di Kota Semarang, Ayosemarang.com menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman terkait pemberitaan dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah, Senin 14 Juni 2021.

Penandatangan tersebut dilaksanakan di UTC Hotel Semarang, Jalan Kelud Raya Nomor 2, Semarang, di sela-sela Rakernis Humas Polda Jateng 2021.

Penandatanganan dilaksanakan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Sutisna dengan Kepala Perwakilan Ayo Media Jateng sekaligus Pemimpin Redaksi Ayosemarang.com, Arri Widiarto.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Sutisna mengemukakan dasar dari penandatanganan MoU ini Commander Wish Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo tentang Transformasi Menuju Polri yang Presisi.

“Bidhumas Polda Jateng dengan Ayosemarang.com melaksanakan kerja sama ini tentang ekspos berita di jajaran Polda Jawa Tengah,”terang Kabid Humas.

Selain itu, lanjut Iskandar, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi, pengawasan dan sinergi dalam rangka ekspos pemberitaan di lingkungan Polda Jawa Tengah.

Menurutnya, media sangat berperan penting dalam membangun citra dan mendukung tugas kepolisian.

“Peran media sangat penting untuk mendukung kinerja Polri. Untuk itu kami perlu menjalin kerja sama dengan media dan akhirnya dapat menjadikan media sebagai rekan kerja yang positif,” tegasnya.

Penandatanganan MoU ini diharapkan akan menciptakan hubungan kerja sama sinergis antara media dan kepolisian dalam rangka menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Tim SAR Berhasil Temukan Mbah Susanto yang Sempat Hilang

Minggu, 26 September 2021 | 14:45 WIB

Pemkab Grobogan Minta Masyarakat Ikut Serta Awasi TKA

Jumat, 24 September 2021 | 17:28 WIB

Stadion Manahan Solo Steril Jelang Liga 2 2021

Kamis, 23 September 2021 | 21:29 WIB
X