Bahril Fahreza Akhirnya Dipromosikan ke Tim Senior PSIS Semarang

- Senin, 14 Juni 2021 | 18:14 WIB
Striker muda PSIS Semarang Bahril Fahreza akhirnya dipromosikan bergabung dengan tim senior pada Senin 14 Juni 2021. (dok PSIS)
Striker muda PSIS Semarang Bahril Fahreza akhirnya dipromosikan bergabung dengan tim senior pada Senin 14 Juni 2021. (dok PSIS)

SEMARANG, AYOBATANG.COM -- Setelah beberapa waktu menjalani latihan bersama dan bertanding, striker muda PSIS Semarang dari tim Elite Pro Academy yakni Bahril Fahreza akhirnya resmi promosi ke tim senior PSIS pada Senin 14 Juni 2021.

Nantinya Bahril akan disiapkan untuk memperkuat ujung tombak Laskar Mahesa Jenar dalam menyongsong kompetisi Liga 1 2021.

Chief Executive Officer PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa promosinya Bahril ke tim senior harus jadi pemicu. Jika sebelumnya dia sudah bekerja keras, kali ini mungkin harus lebih ekstra agar bisa turun di laga resmi Kompetisi Liga 1.

“Satu lagi produk PSIS Elite Pro Academy kita dipromosikan ke senior, PSIS enggak pernah kekurangan pemain muda bertalenta. Semangat Bahril, lebih kerja keras ya,” pesan Yoyok Sukawi.

Sementara Bahril Fahreza tampak senang pada hari dia promosi ini. Dia berkomitmen akan bekerja keras agar bisa bersaing dengan lini depan.

 “Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di tim senior dan harapannya dapat bersaing serta menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun pertandingan. Saya juga akan terus belajar dan bekerja keras,” tandas Bahril di Stadion Citarum, Kota Semarang.

Sebelum mentas di PSIS senior, Bahril sempat bergabung dalam PSIS EPA pada 2019. Dia juga berhasil mengantarkan PSIS U-18 menjadi runner-up kompetisi EPA.

Berkat prestasinya itu pula, Bahril punya kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol. Latihan itu dalam rangka persiapan menghadapi Piala Dunia U-20. (Audrian)

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Tim SAR Berhasil Temukan Mbah Susanto yang Sempat Hilang

Minggu, 26 September 2021 | 14:45 WIB

Pemkab Grobogan Minta Masyarakat Ikut Serta Awasi TKA

Jumat, 24 September 2021 | 17:28 WIB

Stadion Manahan Solo Steril Jelang Liga 2 2021

Kamis, 23 September 2021 | 21:29 WIB
X