Polsek Cepiring Kendal Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer ke Warga

- Jumat, 19 November 2021 | 17:56 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Cepiring membagikan masker dan cairan hand sanitizer ke sejumlah masjid di Cepiring Jumat 19 november 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Bhabinkamtibmas Polsek Cepiring membagikan masker dan cairan hand sanitizer ke sejumlah masjid di Cepiring Jumat 19 november 2021. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOBATANG.COM -- Meski angka covid sudah terus menurun namun masyarakat diminta untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Termasuk di tempat ibadah, protokol kesehatan tetap dijaga dijalankan.

Sebagai upaya terus mengingatkan masyarakat untuk menjalankan Prokes, Polsek Cepiring membagikan masker dan hand sanitizer di sejumlah masjid di Kecamatan Cepiring, Jumat 19 november 2021.

Baca Juga: Soal PPKM Jelang Libur Nataru, Begini Kata Ganjar

Masjid yang menjadi lokasi pembagian masker dan hand sanitizer yakni di Desa Pandes, Desa Podosari dan Desa Botomulyo.

Kapolsek Cepiring Iptu Agung Setio Nugroho menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan, penularan Covid 19,

"Kami sampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 5M meski sudah terjadi penurunan kasus covid di wilayah Cepiring. Pembagian masker ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat terutama tempat ibadah," ujarnya.

Sementara itu Tikam Kasubag Perencanaan Keuangan Kecamatan Cepiring menuturkan hand sanitizer yang dibagikan total 2 kardus dan 5 boks masker.

"kami membagikan di Masjid Al Huda Desa Pandes. Masjid Hidayatul Ibad Desa Podosari Desa Botomulyo. Masjid Muhajirin Dusun Jambanga. Masjid At Taqwa Dusun Debong Kidul dan Masjid Baiturohman Dusun Penjalin," Katanya

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X