bank bjb Bangun Ekosistem Digital Lebih Masif untuk Memudahkan Nasabah

- Jumat, 11 Februari 2022 | 14:07 WIB
produk digital bank bjb (dok)
produk digital bank bjb (dok)

BANDUNG, AYOBATANG.COM - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (BJBR) atau bank bjb memiliki berbagai keunggulan di sektor infrastruktur teknologi informasi (TI).

Saat ini, bank bjb terus mengembangkan produk-produk digital yang dapat memanjakan nasabah melalui layanan-layanan “fintech like”, sehingga nasabah dapat mengaksesnya tanpa harus datang ke bank, dimana saja, kapan saja dapat dilakukan melalui gadget-nya masing-masing.

bank bjb juga akan terus beradaptasi menyesuaikan dengan tren yang terus berkembang untuk mengoptimalkan layanan digital bagi nasabah dan masyarakat.

Baca Juga: Pengemudi Mobil Dinas Kodim 0736 Batang Ikuti Pelatihan Mengemudi dan Sosialisasi Berlalu Lintas

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berbagai keunggulan yang dimiliki bank bjb tersebut dapat digunakan oleh institusi lain, seperti Bank Pembangunan Daerah (BPD) lain yang menjalin sinergi dengan bank bjb.

“Dengan berbagai keunggulan tersebut, BPD yang bersinergi tentunya dapat memanfaatkan hal-hal tersebut secara bersama-sama untuk efisiensi, mendorong kinerja bisnis, tentu dengan semangat saling menguntungkan,” ucap Widi.

Agar semakin optimal melayani nasabah dan meningkatkan manfaat kepada shareholder, bank bjb pun terus memperkuat sisi teknologi. Juga membangun ekosistem digital yang lebih masif dengan bekerjasama dengan lembaga fintech.

Karena itu, dalam waktu dekat bank bjb akan melakukan kerja sama dengan perusahaan IT berskala internasional demi memperkuat pondasi digital. Kolaborasi kerja sama dengan perusahaan IT ini nantinya akan membuat kinerja BJBR lebih baik.

Baca Juga: Penanaman Mangrove di Batang Dikebut , Antisipasi Dampal Tanggul Laut Pekalongan

Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi perseoran untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital. Juga, menjadi bukti komitmen bank bjb dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BI Fast Jawab Kebutuhan Transaksi Murah

Kamis, 10 Maret 2022 | 11:37 WIB

Survei INES Menuju Pilpres 2024, Golkar Salip PDIP

Jumat, 11 Februari 2022 | 22:33 WIB
X