Mantan Narapidana Teroris Dapat Sembako HUT TNI

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:04 WIB
Pembagian sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka HUT TNI. (Edi Prayitno/Kontributor Kendal)
Pembagian sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka HUT TNI. (Edi Prayitno/Kontributor Kendal)

KENDAL, AYOBATANG.COM - Mantan narapidana teroris (Napiter), warga kurang mampu, Warakawuri dan anak asuh Stunting Kodim 0715 Kendal menerima bantuan sembako dalam bakti sosial Kodim Kendal memperingati HUT TNI. Penyerahan bantuan dilakukan di balai kelurahan Karangsari, Kendal, Rabu 5 Oktober 2022.

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian Kodim Kendal kepada Bangsa dan Negara. "TNI akan siap selalu membantu dan melayani masyarakat supaya masyarakat bisa terhindar dari kesulitan kehidupan, Kedepan semoga kegiatan seperti ini bisa sering di laksanakan," ujarnya.

Sementara terkait bantuan yang diberikan kepada warga eks napiter di wilayah kendal dandim Kendal menyampaikan bahwa para eks napiter perlu perhatian dalam rangka masa transisi kembali kepada masyarakat. "Mereka sudah dibina dan sudah bagus jadi perlu kita berikan perhatian," imbuhnya.

Terpisah, Ahmad Basuki, Lurah Karangsari menyampaikan ucapan Terima kasih atas perhatian dari pihak Kodim kepada masyarakat. " Semoga ini bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang mendapat bantuan, tak lupa kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 77, semoga semakin jaya", ucapnya.

Hal senada di ungkap, Sumijah, salah satu Warakawuri yang mendapatkan bantuan turut menyampaikan Terima kasih kepada pihak Kodim Kendal atas perhatian yang di berikan.

"Terima kasih kepada Dandim dan jajarannya atas perhatian yang di berikan, tak lupa kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 77, semoga TNI semakin jaya, di cintai rakyat dan selalu siap mempertahankan keutuhan NKRI, Dirgahayu! ", ucapnya tegasnya.***

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sowan ke Habib Luthfi, Kapolda Jateng Minta Doa Restu

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:40 WIB
X