Suguhkan Spot Kekinian, Way Kambang Edupark Batang Cocok Buat Liburan Keluarga

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:22 WIB
Objek wisata Way Kambang Edupark Batang (Muslihun/AyoBatang)
Objek wisata Way Kambang Edupark Batang (Muslihun/AyoBatang)

BLANDO, AYOBATANG.COM - Way Kambang Edupark merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Batang sedang digandrungi masyarakat. Wahana wisata ini cocok buat liburan keluarga dengan spot-spot kekinian.

Tempat wisata yang berada di Desa Selopajang Timur, Kecamatan Blado ini dilengkapi spot selfie, kolam renang dan wahanan permainan anak. 

Yang pasti, bbjek wisata yang dibuka tiga bulan lalu tentu saja sangat cocok menjadi pilihan saat menghabisakan waktu weekend bersama keluarga. 

Baca Juga: PA Batang Kabulkan Permohonan Poligami, Ini Jumlah Data dan Alasannya

Nisa (17), salah satu pengunjung mengakui pemadangan sekitar objek wisata Way Kambang Edupark Batang masih alami. Ada beberapa spot foto kekinian seperti balon udara, dan miniatur homestay yang cocok untuk penggemar Selfi. 

"Memang sepertinya lebih cocok untuk wahana liburan keluarga. Jadi kalau punya keluarga terutama anak kecil cocok dibawa ke sini. Apalagi ada kolam renangnya. Kalau yang muda mudi senengnya di sini bisa spot Selfie, di sini ada balon udara bisa ala-ala di Cappadocia," ujarnya. 

Sementara itu, staf Way Kambang Edupark, Devi mengatakan, hadirnya wisata ini juga menjadi sumber ekonomi baru warga. Banyak warga sekitar yang ikut menjajakan jajanan tradisional khas Blado, seperti opak singkong, opak kentang dan lainnya. 

"Kalau ramai seperti tahun baru kemarin bisa mencapai 2 ribu pengunjung lebih. Tapi kalau hari biasa sekitar 200-500 orang per hari," ujarnya. 

Tiket Way Kambang Edupark hanya Rp 10.000 per orang. Di mana tiket ini sudah termasuk tiket masuk kolam renang, dan spot-spot Selfi. 

Baca Juga: 344 Anggota Pramuka Garuda Batang Dilantik

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Solo Keroncong Festival 2021 yang Meriah

Selasa, 9 November 2021 | 17:59 WIB

Tebing Breksi Yogya Kantongi Uji Coba Wisata

Senin, 13 September 2021 | 18:43 WIB
X